RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 03-11-2012
  GEREJA DOAKAN ARWAH UMAT YANG TELAH MENINGGAL
  Kupang, tirilolok.com - Tanggal 2 November merupakan kesempatan bagi gereja Katolik mendoakan jiwa-jiwa umat yang telah meninggal dunia. Selain di Unit gereja masing-masing doa yang sama digelar di beberapa Tempat Pemakaman Umum yang ada di Kota Kupang diantaranya TPU Oepura, TPU Fatukoa dan TPU Kapadala.

Pastor Yanuard Kado dalam khotbahnya saat memimpin Misa Arwah di TPU Oepura mengatakan, gereja menetapkan tanggal 2 November sebagai saat khusus mendoakan arwah umatnya yang telah meninggal terutama arwah yang masih mengalami pemurnian atau yang belum penuh masuk ke dalam kerajaan Allah.

"Moment ini sebagai saat yang penting bagi para arwah untuk mendapat pengampunan dari Tuhan, karena itu perlu didoakan oleh umat yang masih hidup", Kata Pastor Yanuar. Menurutnya, Salib Kristus terus menghibur umatnya dalam karya Keselamatan di dunia. Misa arwah di TPU Oepura dihadiri sebagian umat paroki Santa Familia Sikumana dan Santo Yosep Naikoten diwarnai Koor Wilayah 13 Paroki Santo Yosep Naikoten Kota Kupang. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg