RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 01-11-2012
  JONAS SALEAN : PARA PEJABAT PERLU KOMITMEN DALAM MEMBERANTAS KORUPSI.
  Kupang, tirilolok.com - Walikota Kupang Jonas Salean dihadapan Para Pejabat di Lingkup Pemkot Kupang dalam kegiatan Seminar Tentang Pencegahan dan Pemberatasan Kasus Korupsi yang diselenggarakan KPK dan BPKP RI di Aula Sasando Kantor Walikota Kupang belum lama ini meminta agar semua pimpinan dilingkup Pemerintahan Kota Kupang perlu memiliki komitmen untuk mencegah maupun memberantas kasus Korupsi bagi PNS di lingkup Pamkot dari tingkat atas hingga tingkat yang paling bawah, sehingga kecendrungan dalam upaya melakukan korupsi dapat ditekan semaksimal mungkin.

“ Jika kedepan diketahui ada Pimpinan maupun staf PNS yang melakukan tindakan korupsi dilingkup Pemkot Kupang, maka saya tidak akan tolerir dengan perbuatannya dan langsung diserahkan kepada pihak yang berwenang untuk diproses secara hukum”, ujar Jonas.

Jonas Salean berharap, seluruh pejabat yang telah mendapat arahan dari pihak KPK maupun BPKP RI mengenai pemberantasan kasus Korupsi itu dapat mengaplikasikan secara baik pada lingkungan kerjanya masing-masing.

“ Jangan sampai hanya datang duduk untuk habiskan waktu tetapi pulang tidak bisa buat apa-apa”, tegas dia lagi.

Jonas Salean berkomitmen akan terus melakukan pencegahan dan pemberantasan kasus korupsi yang merugikan keuangan negara di Lingkup pemerintahan Kota Kupang selama kepemimpinannya lima tahun kedepan. (VN-03 )
   
 
Sound:
footer2.jpg