RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 28-05-2012
  LOKASI PENGHIJAUAN DWP NTT MASUK NOMINASI NASIONAL.
  Kupang Tirilolok.com - Ketua DPD GOPTKI NTT, Nyonya Bernadeta Laju Salem Senin (28/5) di kantor gubernur NTT menyatakan kebanggaannya karena lokasi penghijauan Dharma Wanita Persatuan Nusa Tenggara Timur atau DWP NTT di desa Oematnunu Kupang Barat masuk nominasi nasional untuk menjadi juara lokasi model DWP di Indonesia.

“Kedatangan tim Kowani dari pusat untuk melihat dan menilai lokasi penghijauan di desa Oematnunu secara langsung merupakan kebahagiaan tersendiri bagi DWP NTT”, ungkap Berta.

Mengenai harapan tim ketika berkunjung Jumat (25/5) lalu agar DWP NTT menambah tanaman buah-buahan, Nyonya Berta Salem mengatakan, ke depan DWP NTT akan menambah aneka tanaman sebagai contoh bagi masyarakat setempat dan sebagai bentuk dukungan terhadap tekad Anggur Merah.

Isteri Sekda NTT ini menambahkan, inti kegiatan DWP adalah pendekatan dengan masyarakat dan perwujudan program karena selama ini orang menganggap kehadiran DWP hanyalah arisan tetapi kenyataannya DWP NTT bisa masuk nominasi.

“ Saya berharap, apa yang telah dilihat dan dinilai Kowani bisa menjadi motivasi bagi ibu-ibu dharma wanita NTT untuk tetap bekerjasama dengan masyarakat” ujar Nyonya Salem.

Seperti disiarkan sebelumnya, Tim Kowani dari pusat Jumat lalu mengunjungi dan menilai hasil penghijauan DWP NTT di desa Oematnunu sebagai salah satu nominasi penilaian untuk program wanita Indonesia menanam dan memelihara pohon yang dicanangkan ibu negara Ani Yudhoyono beberapa waktu lalu. (VN-01)
   
 
Sound:
footer2.jpg