RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 28-05-2012
  ANGKI KOLLIN: TERIMAKASIH JERIKO.
  Kupang Tirilolok.com - Ketua RW 08 Kelurahan Naikoten I Kota Kupang Angki Kolin Sabtu (26/5) di Kediamannya mengemukakan, warga RT 21/ RW 08 – Pasar kasih Kelurahan naikoten I merasa bangga dan berterima kasih kepada Paket Jeriko yang telah membantu mereka berupa material Sertu dalam pengerjaan pelebaran dan perataan jalan masuk ke wilayah permukiman warga setempat.

“ Awalnya jalan itu merupakan jalan setapak yang dikerjakan secara swadaya sejak tahun 1990 lalu, namun karena belum ada perhatian dari Pemerintah Kota hingga saat ini, maka warga berinisatif untuk memperlebarkannya dengan bantuan material dari Paket Jeriko, sehingga dapat mengakses jalan masuk bagi kendaraan warga sekitarnya maupun mobil Pemadam kebakaran dalam mengantisipasi terjadi kebakaran seperti yang terjadi pada tahun 1990 lalu”, ujar Kollin lagi.

Angki Kolin menambahkan, warga Rt setempat berharap jika Paket Jeriko Terpilih dalam Pemilu Kada dan memimpin Kota Kupang lima tahun ke depan dapat memperhatikan jalan tersebut dengan menggeser kios PD. Pasar sehingga jalan tersebut dapat menembus ke Jalan kenari II, serta diaspalkan.

Sebagai Kenang- kenangan dan Ungkapan terima kasih kepada Paket Jeriko, warga RT. 21/ Rw.08 – Pasar Kasih Kelurahan Naikoten I saat ini menamakan jalan tersebut adalah jalan Jeriko. ( VN-03 )
   
 
Sound:
footer2.jpg