RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 26-05-2012
  UKAW KUPANG GELAR SEMINAR INTERNASIONAL.
  Kupang Tirilolok.com - Dalan memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2012 serta dalam rangka membangun pendidikan bangsa yang berkarakter dan Nasionalis, civitas Akademisi FKIP Unirversitas Kristen Artha Wacana Kupang (25/5) menggelar Seminar Interasional Sehari dengan Tema Education dan Identity berlangsung di Kampus UKAW Kupang.

Ketua Panitia Pendeta Dr. Mesakh A.P Dhetan dalam Jumpa Pers di Ruang Rapat Dosen FKIP UKAW Kupang Kamis (24/5) menjelaskan, Seminar ini bertujuan untuk membangun suatu Budaya Diskusi Ilmiah bagi para Dosen, Mahasiswa dan Warga NTT agar lebih Peduli dalam membangun Paradigma pembangunan Nasional di bidang Pendidikan yang berdasarkan pada semangat Kebangkitan Nasional dan Nilai-nilai Luhur bangsa.

Pdt. Mesakh Dhetan mengharapkan agar seminar ini dapat dilanjutkan dengan aksi nyata berupa penelitian, bekerja sama dengan pemerintah Daerah dalam pengembangan Pendidikan berbasis budaya lokal dan berbasis jati diri bangsa serta dapat merevisi kurikulum di tingkat Perguruan Tinggi Daerah.

Lebih lanjut, Pdt. Mesakh Dhetan mengatakan, Seminar ini dilaksanakan dalan bentuk diskusi panel dengan Pembicara yang memiliki kompetensi baik berskala Internasional maupun Nasional, serta sejumlah tokoh pendidikan dan para Dosen dari berbagai Universitas di NTT.

Seminar ini di ikuti sekitar 300 peserta dari pimpinan Universitas, para Dosen dan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi Se NTT, Tokoh Pendidikan, tokoh pemerintah maupun tokoh masyarakat. ( VN-03 )
   
 
Sound:
footer2.jpg