RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 24-05-2012
  DUA KABUPATEN BELUM MILIKI KANTOR PERIJINAN TERPADU.
  Kupang Tirilolok.com - Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Nusa Tenggara Timur - KPPTSP NTT, Zakarias Moruk di akhir Bimbingan Teknis atau Bimtek bagi aparat pelayanan perijinan terpadu se-NTT di hotel olive Kupang Kamis (24/5) menyebutkan, hingga kini tinggal dua kabupaten yakni Sabu Raijua dan Nagekeo yang belum memiliki kantor perijinan terpadu satu pintu.

Zaka Moruk menambahkan, dari 19 kabupaten kota yang telah memiliki lembaga perijinan terpadu ini, ada 3 badan yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Sumba Timur dan 17 kantor.

Zaka berharap, tahun depan semua lembaga perijinan pemerintah di NTT beralih fungsi menjadi kantor sehingga bisa melayani semua jenis perijinan. Ia mengakui, kabupaten Manggarai Timur tertinggi jumlah jenis perijinan dan non perijinan disusul kota Kupang.

Bimbingan Teknis dibuka Kepala BKPM NTT Thobias Uly mewakili Wagub NTT Esthon Funay pada tanggal 22 Mei lalu dan diisi dengan berbagai meteri bimtek dan diikuti 52 pegawai kantor badan pelayanan perijinan terpadu satu pintu se-NTT. (VN-01)
   
 
Sound:
footer2.jpg