RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 22-02-2012
  KOPDIT SOLIDARITAS TERUS MENUAI KEMAJUAN
 

Ketua Pengurus Kopdit Solidaritas Kupang, B.C. Conterius di ruangan manejer kantor Kopdit Solidaritas Kupang mengemukakan, di usianya yang ke-21, Kopdit Solidaritas  terus menuai kemajuan dan peningkatan anggota, asset dan sarana prasarana. (18/2/2012)

Conterius yang didampingi manajer, Urbanus Reko menambahkan, prestasi puncak Kopdit Solidaritas adalah pembangunan gedung kantor baru, adanya penyusunan pola kebijakan, renstra pengembangan Kopdit Solidaritas 5 tahun ke depan dan  keberhasilan lainnya. Untuk mengembangkan Kopdit Solidaritas ini, menurut Conterius, pihaknya akan meningkatkan simpanan, penambahan anggota, membuka tempat pelayanan di Oesao, Sulama, Pariti dan menekan pinjaman mancet.

Mengenai kredit macet, Manajer Kopdit Solidarita , Urbanus Reko mengatakan, sesuai aturan, angkanya 5 persen namun saat ini 8 persen sehingga pihaknya melakukan berbagai kebijakan untuk menekannya. Menurutnya, dalam melakukan penagihan selalu menggunakan pendekatan kemanusiaan dan bila  anggota tidak mampu mengembalikan akan disita barangnya  melalui notaris.

Kopdit Solidaritas yang kini beranggota 1.700 orang lebih dengan asset 15 milyard rupiah lebih akan melakukan RAT Tahun Buku 2011 pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2012. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg