RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 15-02-2012
  GUBERNUR RAYAKAN VALENTINE BERSAMA PSK
 

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya  merayakan  Hari Kasih Sayang atau Valantine Daya dengan para Pekerja Seks Komersial atau PSK, Waria dan OMK se-kota Kupang di aula rumah jabatan Gubernur. (14/2/2012)

Pada kesempatan itu Gubernur Lebu Raya mengatakan, merayakan Hari Kasih Sayang bersama kelompok dampingan PKBI dan GPS merupakan  kehormatan apalagi mendatangi rumah jabatan gubernur  yang merupakan milik rakyat NTT  dan untuk sementara  dihuni keluarga Frans Lebu Raya gampang-gampang sulit.Ia memberikan rasa hormat kepada kelompok dampingan PKBI  sebagai bentuk rasa kebersamaan membangun daerah ini. Lebih lanjut ia menyatakan rasa senang karena PKS, Waria dan OMK datang ke rumah jabatan sehingga pada hari perayaan Valentine ia datang ke rumah jabatan lebih cepat dari biasanya.

Sementara itu, Ibu Gbernur Nyonya Lusia Adinda Lebu Raya menyatakan, kedatangan para PSK ke rumah jabatan  merupakan kunjungan balasan dan penghargaan terhadap undangan beberapa waktu lalu. Ia menambahkan, perayaan hari Kasih Sayang merupakan hari istimewa untuk saling peduli dan rasa kasih terhadap sesama. Sedangkan, wakil penghuni empat lokalisasi di Kota Kupang, Mbak Siska menyampaikan penghargaan atas rasa simpati dan perhatian gubernur dan ibu terhadap penghuni lokalisasi. Kepada Gubernur dan ibu, Ia  menyatakan, kesehatan penghuni bunga karang selalu mendapat perhatian pemeriksaan kesehatan dan permohonan maaf bagi penghuni yang tidak datang ke acara valentine. Ketua panitia dari PKBI NTT, John Lajar menjelaskan, PKBI dan GPS telah memberikan perhatian terhadap kelompok marjinal seperti PSK, Gay, Remaja Putus Sekolah dan OMK formal. Ia menambahkan, kehadiran kaum marjinal merupakan  bentuk kepedulian sebagai bagian dari potensi membangun daerah NTT.

Perayaan Valentine Day antara Gubernur, isteri Gubernur, isteri wakil Gubernur dan kelompok dampingan PKBI GPS ini ditandai dengan lomba dangdut dadakan yang dimenangkan Tasya, Ansel dan  Siska serta doorprize dan resepsi bersama.(VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg