RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 15-02-2012
  KOPDIT SOLIDARITAS TERBUKA UNTUK SEMUA
 

Manejer Kopdit Solidaritas Kupang, Urbanus Reko di studio Radio Tirilolok mengemukakan, Kopdit Solidaritas yang usianya sama dengan Paroki Assumpta Kotabaru Kupang terbuka bagi semua orang yang ingin meningkatkan taraf hidupnya.(15/2/2012)

Urbanus menjelaskan, Kopdit Solidaritas  yang lahir dari Seksi Sosek DPP Assumpta semula hanya untuk umat paroki Assumpta Kotabaru Kupang tetapi atas anjuran Inkopdit akhirnya Kopdit Solidaritas terbuka untuk semua kalangan. Menurutnya, Kopdit Solidaritas ini beranggotakan berbagai profesi dari berbagai wilayah  seperti Kota Kupang, Kabupaten Kupang Sabu  dan Soe.Ia mengakui, Kopdit Solidaritas terus bertumbuh baik anggota maupun asset meski semula berjalan di tempat, apalagi setelah memiliki gedung kantor sendiri. Ia menyatakan, meningkatnya perkembangan ini membuat manajemen untuk bekerja keras melayani anggota.

Kopdit Solidaritas yang telah beranggota 1. 700 lebih dengan asset 15 milyard rupiah akan mengadakan RAT Tahun Buku 2011 pada tanggal 19 Februari ini. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg