RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 15-02-2012
  SUKSES HANYA DAPAT TERCAPAI LEWAT KERJA KERAS
 

Kepala Bidang Pendidikan Luar Sekolah Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Nusa Tenggara Timur atau Kabid PLS Dinas PPO NTT, Kornelis Wadu ketika membuka workshop peningkatkan kompetensi pendidik dan penguji pendidikan  nonformal informal NTT di hotel Ina Bo,I Kupang menegaskan, sukses dalam berbagai hal hanya dapat tercapai bila kita bekerja keras dan memiliki kontrol logika berpikir sebagai kunci sukses.(13/2/2012)

Menurut Kor Wadu, kerja keras itu bisa dilakukan dengan baca terus, dengar terus dan melakukan berbagai hal positif untuk maju dan sukses.Ia menegaskan, tugas pendidik dan penguji pendidikan nonformal dan informal adalah memanusiakan manusia sehingga perlu kerja keras dan kerjasama serta ada sinergitas antara ucapan dan tindakan.
Sementara itu, Ketua Himpunan Pendidik Dan Penguji Pendidikan Nonformal Informal  Daerah Nusa Tenggara Timur atau Ketua DPD HIPPSI PNFI NTT,  V.F. Mooy,  berharap melalui workshop dua hari ini ada  peningkatkan kompetensi pendidik dan penguji serta terbentuknya HIPPSI di seluruh NTT.Sedangkan ketua panitia pelaksana, Yulius Tenis melaporkan, tujuan workshop ini adalah untuk  meningkatkan kompetensi pendidik dan penguji pendidikan nonformal dan informal sehinga penuh inovatif untuk maju. Ia menambahkan, latihan akan meningkatkan kompetensi demi anak didik.

Warkshop yang berlangsung tanggal 13 hingga 14 Februari ini diikuti 75 peserta yang berasal dari kabupaten kota sedaratan Timor dan kabupaten Sikka. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg