RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 15-02-2012
  MASYARAKAT NTT INGIN MAJU
 

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya  usai  meninjau dan berdialog dengan masyarakat Desa Kelurahan Mandiri Anggur Merah di kabupaten TTS dan TTU kepada Tirilolok mengemukakan, dari kunjungannya ke desa kelurahan mandiri anggur merah di NTT, ia mendengar dan melihat ada keinginan besar masyarakat NTT untuk maju dan sejahtera yang dibuktikan dengan aktifnya masyarakat memanfaatkan bantuan dana desa mandiri anggur merah dalam berbagai jenis usaha lewat kelompok sehingga pemerintah akan berupaya terus mendorong dan memberikan bantuan lewat dana desa mandiri anggur merah. (12/2/2012)

Gubernur Lebu Raya yang ditemani sejumlah pimpinan SKPD dan Asisten mencontohkan, di desa Tuplopo yang ada di kabupaten TTS, ada usaha yang dilakukan masyarakat yang hasilnya mereka telah nikmati dan dananya bisa digulirkan kepada kelompok lain. Ia  menyatakan optimis masyarakat NTT akan maju dan sejahtera karena semangat untuk maju dan optimis sukses. Menurutnya bila, program ini terus digalakkan dan bantuan berbaik sektor disikronkan maka masyarakat NTT akan sejahtera dan maju.

Seperti diketahui, pada tahun ini pemerintah Provinsi NTT menambahkan peserta program desa kelurahan mandiri anggur merah dari sebelumnya 287 desa pada tahun 2011 menjadi 298 desa kelurahan pada tahun ini dengan pendampingnya sebanyak 298 orang di seluruh NTT. (VN_01)

TUNGGAKAN PELANGGAN PDAM KABUPATEN KUPANG SEMBILAN MILYAR

   
 
Sound:
footer2.jpg