RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 12-02-2012
  TINGGAL TIGA KABUPATEN BELUM TERIMA MPLIK
 

Dari 21 kabupaten kota di NTT yang mendapat bantuan Mobil Pelayanan Internet Kecamatan atau MPLIK dari pemerintah pusat tinggal kabupaten Lembata,TTS dan TTU yang belum terima. Sekretaris Dinas Kominfo NTT, Yosef Siantari di ruang kerjanya mengakui, ada 8 MPLIK yang belum didistribusikan untuk kabupaten Lembata, TTS dan TTU. (10/12/2012)

Yosef Siantari menjelaskan, untuk Lembata mobilnya masih parkir di halaman kantor Dinas Kominfo NTT menunggu kapal feri Ile Boleng selesai doking akan segera di kirim. Untuk TTS dan TTU, menurut Yos dalam proses penandatanganan bagi TTS sedangkan TTU mobilnya masih dalam perjalanan. Ia menambahkan, keseluruhan penyebaran MPLIK di NTT sebenarnya sudah kecuali Kabupaten Ende dan Sikka yang belum siap administrasi penyerahannya dan tiga kabupaten lainnya. Lebih lanjut ia berharap MPLIK dapat dimanfaatkan generasi muda NTT dalam menambah pengetahuan sehingga tidak tertinggal dari daerah lain.

Seperti disiarkan sebelumnya, tahun 2011 lalu, NTT mendapat 75 MPLIK dari pemerintah pusat yang penyebarannya berkisar 2 hingga 10 unit per kabupaten kota. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg