RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 09-02-2012
  DHARMA WANITA NTT DIMINTA DUKUNG PEMBANGUNAN NTT
 

Ketua Panasehat Dharma Wanita NTT, Nyonya Lusia Adinda Lebu Raya dalam tatap muka dan dialog dengan Dharma Wanita NTT di secretariat Dharma Wanita NTT hari Rabu meminta organisasi isteri PNS ini untuk mendukung aneka program pembangunan yang ditetapkan pemda provinsi NTT pada tahun ini. Ia juga berharap ada motivator dalam Dharma Wanita dalam memajukan organisasi tersebut sehingga maju terus. (9/2/2012)

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita NTT, Nyonya Bernadeta Laju Salem mengatakan, demi meningkatkan peranan Dharma Wanita NTT terhadap pembangunan, dalam tahun ini akan dilakukan supervisi ke kabupaten kota se-NTT secara bertahap. Ia menegaskan, superivisi ini pentingan karena sebenarnya di atas pundak ibu-ibu dharma wanita, NTT bisa maju dan sejahtera setara dengan daerah lain.

Menanggapi rencana ini, Penasehat Ibu Lusia Lebu Raya menyatakan mendukung demi memperkenalkan Dharma Wanita yang ibaratnya menara gading.
Dalam tahun 2012 ini Dharma Wanita NTT merencanakan membuka koperasi, menyelengarakan seminar AIDS dan Traficking, melanjutkan pemberian beassiswa supersemar, melakukan penghijauan dan program lainnya. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg