RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 18-01-2012
  HENDRIK MANUPUTI KWATIRKAN KEADAAN ISTRINYA
 

Henrik Manuputi ketika ditemui Wartawan di kediaman Nyonya Nia Dillak mengisahkan, Istrinya Anice Nalle telah diberangkatkan ke Malaysia pada pertengahan 2010, melalui jasa Marta Modok dan rekannya yang saat itu bekerja pada PJTKI Mitra Makmur Jaya Abadi pimpinan Herman Manafe namun hingga kini tidak pernah ada kabar bagaimana keadaan isterinya. (18/1/2012)

Ia mengaku tahu saat istrinya berangkat dan ia sama sekali tidak keberatan karena istrinya sudah memintanya berkali-kali. Namun belakangan ini,  ia mulai gelisah karena sejak istrinya berada di Malaysia tidak pernah ada kabar bagaimana keadaannya. Warga RT 21 RW 05 kelurahan Lasiana ini menambahkan, ia sangat khawatir dengan keadaan Istrinya karena banyak kabar tidak sedap didengarnya dari Malaysia.

Ditanya apakah sudah menghubungi kembali Marta Modok yang mengirim Istrinya ke Malaysia pada 2010 lalu, Hendrik mengatakan, ia telah menghubunginya namun Marta sendiri menutup diri dan tidak mau menginformasikan keadaan istrinya. Namun ia terus mendesak dan akhirnya ada kesepakatan dengan Marta Modok di atas meterai, untuk memberitahukan kabar istrinya dalam waktu dekat. Ia berharap, aparat hukum membantunya dalam menemukan istrinya kembali. Mengenai persoalan yang menimpa Hendrik Manuputi ini, Kepala Bidang Pengawasan Dinas Nakertrans Kota Kupang Nia Dilak  yang dikonfrontir wartawan menjelaskan, ia telah memerintahkan stafnya untuk mencari tahu informasi seputar keberangkatan Istri Hendrik Manuputih, Anice Nalle ke Malaysia pada Perusahaan Mitra Makmur Jaya Abadi, namun sesuai data yang ada  perusahaan tersebut telah ditutup pada 2003. Nia mempersilahkan wartawan melakukan konfirmasi pada Dinas Nakertrans Provinsi NTT untuk medapatkan informasi pasti. (VN-03)

   
 
Sound:
footer2.jpg