Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 07-12-2011
  LOMBA MASAKAN PANGAN LOKAL WARNAI PUNCAK HUT DWP NTT
 

Lomba masakan pangan lokal dan merangkai bunga memperebutkan piala bergilir ibu penasehat dharma wanita NTT mewarnia puncak acara peringatah HUT Dharma Wanita Persatuan ke-12 di aula El Tari Kupang. (7/12/2011)

Dari lomba yang berlangsung sejak pagi pukul 6 itu, Kabupaten Belu akhirnya keluar sebagai pemenang disusul kabupaten Rote Ndao, Sumba Tengah, Kupang, Dinas PU  dan BPKP NTT. Sedangkan juara umum dalam aneka perlombaan  yang digelar sejak Oktober lalu adalah Dharma wanita unsur pelaksana Dinas Pertanian dan perkebunan NTT. Ketua Dharma Wanita Persatuan NTT, Nyonya Bernadeta Laju Salem  yang membacakan sambutan tertulis ketua dharma wanita pusat Nyonya Nila F. Moeloek pada kesempatan itu mengatakan, dharma wanita selama 12 tahun telah memberikan perhatiannnya terhadap pembangunan yang dicanangkan pemerintah dan menjadi inspirasi bagi karier suami pegawai negeri sipil.

Nyonya Berta Salem menambahkan, dharma wanita akan terus berperan aktif bersama tim penggerak PKK dala mewujudkan  masyarakat sejahtera. Ia menyatakan, seluruh pemangku kepentingan perlu bekerjasama  dengan pemerintah dan swasta dalam mewujudkan berbagai program pembangunan. Sedangkan Wagub NTT, Esthon Funay menyatakan, meski baru berusia 12 tahun, tetapi dharma wanita telah memberikan andilnya dalam mendukung dan mensukseskan berbagai program pembangunan di NTT khususnya dan Indonesia umumnya.
Esthon berharap, dharma wanita NTT tetap memcacu diri dan berperan dalam memecahkan masalah kemiskinan, pendidikan dan masalah sosial lainnya di NTT sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Ketua panitia, Nyonya Felmi Uly melaporkan, dalam memeriahkan HUT ke-12, telah dilakukan  donor darah,  anjang sana, pertandingan volley, seminar kesehatan jantung, tanam pohon,  lomba merangkai bunga, lomba mars dharma wanita dan lagu anggur merah serta lomba masakan pangan lokal NTT. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg