RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 18-09-2011
  GUBERNUR RESMIKAN GEDUNGKOPDIT SOLIDARITAS KUPANG
 

Gedung Kantor Kopdit Solidaritas Kupang yang dibangun sejak Februari lalu pada hari Minggu Pagi tanggal 18 September 2011 diresmikan. Peresmian ini diawali dengan misa pemberkatan oleh Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang PR di Gereja Assumpta Kota baru Kupang dan pengguntingan pita pengresmian oleh gubernur NTT Frans Lebu Raya di jalan Keuangan Negara dua kota Kupang. Manejer Kopdit Solidaritas Urbanus Reko di sela-sela persiapan pengresmian  dikantor baru Kopdit Solidaritas Kupang  pada hari Sabtu Pagi menyatakan gedung kantor tersebut diresmikan dengan berbagai rangkaian acara.

Urbanus menjelaskan, bangunan yang merupakan  buah tangan orang NTT sendiri dengan konstruksi dan gambarnya orang Timor  memiliki luas kantor sekitar 400 meter persegi dilengkapi aula dan  berbagai perlengkapan dibangun CV Angelika Kupang pimpinan Teo Tempu dengan mandor Yefta Tenis menelan biaya 1,5 m  pinjaman lunak  Inkopdit melalui Puskopdit BK3D Timor.
Ia menambahkan, sistem penyaluran dana pembangunan  dua tahap dengan bunga pinjaman 1,625 persen menurun akan dikembalikan dalam tempo dua tahun. Sementara itu, ketua Kopdit Solidaritas, BC. Konterius menambahkan, gedung kantor baru  yang diresmikan tanggal 18 September itu perlu memunculkan semangat baru dalam menumbuhkan kopdit Solidaritas. Ia mengingatkan semua pengurus, pengawas dan manajemen untuk melayani anggota sesuai moto yang terpampang pada gedung tersebut  yakni “Melayani Dengan Akal – Budi, Hati dan Rasa, lu susah beta bantu – beta susah lu bantu “. Kopdit Solidaritas, kini memiliki anggota 3 ribu  orang lebih dengan asset  16 milyard rupiah lebih,  semula memiliki kantor sederhana di halaman utara paroki Santa Maria Assumpta kotabaru Kupang. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg