RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 31-07-2011
  KEMENTRIAN SOSIAL AKAN JADIKAN PSBR NAIBONAT YOUTH CENTRE
 

Direktur Kesejahteraan Sosial Anak Kementerian Sosial RI, Harry Hikmad, di PSBR Naibonat menyatakan, Kementerian Sosial telah memutuskan untuk menjadikan UTP PSBR Naibonat sebagai Pusat Youth Centre. Harry menegaskan PSBR Naibonat harus menjadi pusat kegiatan pengembangan anak dan remaja untuk Indonesia Timur.
Sementara itu, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya menyatakan, pemerintah NTT senantiasa mengalokasikan dana untuk pengembangan anak dan meminta para orangtua untuk memenuhi hak-hak anak dan bukan membiarkannya.

Pada saat yang sama, Kadis Sosial NTT, Sinun Petrus Manuk menambahkan, meski UPT PSBR Naibonat menjadi tanggungjawab Pemerintah Pusat tetapi Pemerintah Provinsi tetap memberikan perhatian karena anak-anak yang dibina di PSBR Naibonat merupakan anak NTT. Kepala UPT PSBR Naibonat, Yosef Pangkur Soong menjelaskan, PSBR Naiobanat memiliki sejumlah unit layanan yakni reguler untuk anak-remaja se-NTT dan multi layanan untuk anak remaja sekitar Naibonat seperti ketrampilan tangan, kepanduan, olahraga, broadcasting, perlindungan hukum dan pelayanan anak terlantar. (VN_01)

   
 
Sound:
footer2.jpg