RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 26-07-2011
  SENI BUDAYA: TIM NASIONAL PESPARAWI NTT MULAI SIAPKAN DIRI
  Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pesparawi tingkat Nasional Tahun 2012 di Kendari Sulawesi Tenggara, NTT mulai mempersiapkan diri salah yang diawali dengan menemui Wakil Walikota Kupang Daniel Hurek pada tanggal 22 Juli lalu guna meminta dukungan karena tahun depan Kota Kupang akan mewakili NTT dipimpin ketua umum Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah LPPD, Esthon Funay.

Demikian siaran pers Dinas Kominfo NTT yang diterima Tirilolok pada hari Selasa 26 Juli.

Lebih lanjut dalam siaran pers yang ditandatangani Kabid Humas Dinas Kominfo NTT, Welly Pah itu disebutkan, Esthon Funay yang juga Wagub NTT menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kota Kupang yang akan ikut berpartisipasi dalam event nasional tersebut bersama kabupaten Kupang, TTS, Belu, Rote Ndao , Alor,Sumba dan Ende mewakili NTT.

Esthon menyatakan, panitia seleksi provinsi dalam waktu dekat ini akan turun ke kabupaten yang mengirim utusannya untuk melakukan seleksi.

Dalam kunjungan ke Wakil Walikota itu, Wagub Esthon Funay ditemani sejumlah tim seleksi dan panitia, di antaranya Anggota panitia Seksi Humas Sepri Bilaut. (SP)
   
 
Sound:
footer2.jpg