RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 24-07-2011
  LURAH BARU MINTA "DIDAMPINGI"
 

Walikota Kupang, Daniel Adoe, telah melantik  Andre Otta sebagai Lurah Naikoten II, untuk beberapa waktu ke depan mengantikan Ricky Therik, pada Jumat 22 Juli lalu di Aula Sasando Kantor Walikota. Di sela-sela acara pelantikan, Andre Otta mengatakan bahwa dirinya sebagai orang baru sehingga tetap mengharapkan pendampingan sang mantan Lurah untuk beberapa bulan ke depan. Menurutnya, Ricky sangat berpengalaman dalam merangkul seluruh warga Naikoten II. Hal ini terbukti dengan banyaknya perubahan di kelurahan tersebut.

pada kesempatan itu, mantan Lurah Naikoten II - Ricky Therik, mengatakan  ia siap mendampingi Andre bila dibutuhkan. Baginya jangankan satu dua kali sepanjang tahunpun, ia siap mendampingi Lurah baru. Ditanya apakah Andre siap merangkul seluruh masyarakat Naikoten II, Ricky mengatakan, Andre memiliki watak yang sama dengannya karena itu ia pasti mampu berkoordinasi dengan seluruh masyakat dalam mendorong kemajuan bersama lewat berbagai program.

Terkait rencana masyarakat untuk menyegel kantor Lurah bila ia dipindahkan, Ricky Therik mengatakan bahwa ia akan turun menemui warga untuk memberi pemahaman agar kantor Lurah tidak disegel. (VN_02)

   
 
Sound:
footer2.jpg