RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 13-05-2011
  AKHIR MEI PEMKOT NIKAHKAN 370 PASANGAN KUMPUL KEBO
  Kepala Bagian Bina Sosial Setda Kota Kupang Robi Seubelan ketika dicegat Wartawan di balai Kota Kupang Jumat (12/5) terkait pelaksanaan Nikah Massal dalam rangka HUT Kota Kupang mengatakan, pada tanggal 24 dan 25 Mei mendatang Pemkot akan memfasilitasi pelaksanaan Nikah Massal bagi sekitar 370 pasangan kumpul kebo.

“ Dari 370 pasangan nikah tersebut, 159 diantaranya dari kalangan Protestan, Denominasi 13 pasang, Islam 14 Pasang dan sisanya dari kalangan katolik”, ungkapnya. Robi menambahkan, pada tanggal 24 Mei nikah Massal dilakukan untuk kalangan protestan dan Denominasi sedangkan untuk kalangan Islam dan Katolik berlangsung pada tanggal 25 Mei.

“Untuk kalangan protestan akan dipusatkan di Jemaat Imanuel Oepura, Tiberias TDM dan Gereja Eksodus Penkase. Kalangan Denomiasi dipusatkan di Gereja Viktory Abadi Namosain. Kalangan Islam di KUA Kelapa Lima serta untuk kalangan Katolik di pusatkan di Gereja Santa Maria Assumpta Kota Baru, Katedral Kristus Raja dan Gereja Paroki Santo Yosep Naikoten”, ujarnya.

Ia menjelaskan, “para pasangan nikah akan diberi uang transport oleh Walikota Kupang untuk memperlancar jalannya kegiatan”. Nikah Massal merupakan Program Tetap Pemerintah Kota Kupang untuk meringankan beban keluarga tidak mampu dalam pelaksanaan Nikah. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg