RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 11-05-2011
  MASYARAKAT LEMBATA BUTUH PERUBAHAN
  Sebagian Besar masyarakat Kabupaten Lembata mengharapkan agar Paket Balon Bupati / wakil Bupati yang akan terpilih untuk memimpin Kabupaten Lembata lima tahun mendatang harus benar- benar membawa perubahan bagi daerah dan masyarakat Lambata.

Warga Kecamatan Wulandoni – Kabupaten Lembata Blasius Laba pada hari Senin 09 Mei di Wulandoni mengakui, sejak Lembata menjadi daerah otonomi kurang lebih sepuluh tahun yang belum ada perubahan yang berarti bagi masyarakat dan daerah Lembata.

“ selama ini fungsi DPRD Kabupaten Lembata tidak berjalan optimal dalam melaksanakan Fungsi Legislasinya yang telah dipercayakan masyarakat Lembata”, ujar Blasius.

Sementara itu ibu Maria Goreti Koban mengharapkan agar pemimpin Kabupaten Lembata kedepan lebih memberdayakan peran perempuan Lembata demi memajukan Pembangunan Kabupaten Lembata yang lebih baik .

Terkait Peran Wanita di Legislatif, Maria Goreti Koban meminta agar “ kedepan memberikan peluang kepada wanita untuk duduk di kursi Dewan sekurang- kurangnya empat kursi sehingga dapat memperjuangkan aspirasi wanita Lembata”. Pimilu Kada Lembata akan berlangsung 19 Mei ini dan Enam Paket akan bertarung dalam Pemilu Kada tersebut. ( VN-03
   
 
Sound:
footer2.jpg