RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 11-05-2011
  SOPIR BUS ANTAR KOTA DALAM PROVINSI DEMO
  Puluhan sopir Bus antar Kota Dalam Provinsi –AKDP rabu 11 Mei melakukan demostrasi di halaman depan Kantor dinas Perhubungan Kota Kupang.

Menurut Koordinator BUS AKDP Vinsen Nahak kedatangan para sopir ke Dinas Perhubungan Kota Kupang, untuk menyampaikan keluhannya terkait pelarangan Bus AKDP melintas di jalan Pulau Indah menuju jalur Oesapa tetapi Bus AKDP diarahkan lewat jalan El Tari menuju Belakang undana dan seterusnya menuju Jalur Timor Raya.

Vinsen menambahkan, “sejak lima bulan lalu Bus AKDP dilarang melintas di jalur Oesapa, penghasilannya sangat minim bahkan untuk membeli beras saja tidak cukup apalagi setoran, karena itu ia dan rekan-rekannya minta agar rambu larangan tersebut dicabut”.

Kedatangan Vinsen dan puluhan sesama sopir itu diterima Kabid Perhubungan Darat Daud Gana. Dalam pertemuan tertutup yanmg digelar di ruang Kerja Kabid Perhubungan Darat tidak ada kata sepakat, karena Pemerintah tetap berpatokan pada aturan yang ada.

Daud Gana usai Pertemuan menjelaskan, “sesuai aturan Bus AKDP beroperasi dari terminal ke terminal karena itu tidak dibenarkan Bus AKDP membuat terminal Bayangan di Oesapa dan di tempat lainnya”. Ia menegaskan, “apapun yang terjadi aturan harus ditegakkan”. (VN02)
   
 
Sound:
footer2.jpg