RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 10-05-2011
  PEMUDA LEMBATA SOROTI 10 TAHUN OTONOMI LEMBATA.
  Kalangan pemuda Lembata pada hari Senin (09/5) menyoroti pembangunan kabupaten Lembata selama 10 tahun setelah menjadi daerah otonom baru tahun 2001 lalu.

Gerdis Kidi di Lewoleba seperti dilaporkan Reporter Tirilolok Pascal Ndena menyatakan, selama 10 tahun Lembata menjadi kabupaten, pemuda tidak pernah diperhatikan akibatnya timbul pengangguran dimana- mana.

Gerdis menambahkan, pembangunan Lembata sudah dimulai dari Lewoleba tetapi belum maju sehingga membutuhkan komitmen pemerintah dan dewan untuk membangun Lembata.

Menurut Gerdis “ bila Lembata mau maju setara dengan daerah lain perlu melibatkan semua stekholder sehingga hasilnya bisa dinikmati bersama”.

Gerdis mengakui, kebanyakan pemuda di kota Lewoleba adalah nelayan sehingga, “ia telah mengumpulkan mereka untuk mendukung calon bupati yang mempunyai visi-misi pembangunan Lembata lima tahun mendatang “.

Ia menambahkan, Peranan pemuda sangat penting dalam mendukung paket yang mencitrakan anak muda Lewoleba.

Gerdis Kidi yang menyatakan dukungan kepada Paket TITEN dalam pemilu kada Lembata yang kini dalam tahapan Kampanye menyatakan, “ pemuda Lewoleba telah membentuk posko dan menyiapkan sejumlah proposal untuk disampaikan kepada TITEN bila menang pada pemilukada Lembata tanggal 19 Mei ini”.

Kabupaten Lembata sedang dalam pesta demokrasi pemilu kada yang diikuti 6 paket. (VN-03)
   
 
Sound:
footer2.jpg