RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 13-04-2011
  ORANG YANG SEHAT PASTI BAHAGIA
  Walikota Kupang Daniel Adoe ketika membuka kegiatan Seminar sehari bertajuk Hidup Sehat Bahagia Dalam Rumah Tangga menghadapi Menopause dan Andropause bersama Dokter Agus Ali Fauzi di lantai 03 kantor Walikota Kupang Rabu 13 April mengatakan, orang yang sehat pasti bahagia sehingga seluruh peserta seminar perlu menjaga keseimbangan antara aktivitas sehari-hari dan kebutuhan hidup sehat, teristimewa aktivitas seks.

Dan Adoe menambahkan, upaya PKK Kota Kupang mendatangkan Dokter Agus sebagai pakar seksiologi dari Rumah Sakit Sutomo Surabaya merupakan hal positif yang patut diapresiasi oleh seluruh komponen yang ada di kota Kupang, karena lewat kegiatan ini informasi seputar seks suami istri bisa diperoleh.

Sementara itu ketua TP PKK Kota Kupang Nyonya Welmince Adoe-Benyamin mengatakan, pada suatu masa manusia akan dihadapkan pada apa yang disebut menopause bagi wanita dan Andropause bagi laki-laki.

“ Setiap orang pasti menghadapi kondisi ini”, ungkapIstri Walikota Kupang ini di kantor walikota Kupang.

Menurutnya, TP PKK Kota merasa perlu memberikan informasi kepada para pasangan suami istri dalam menghadapi perubahan aktivitas Seks tersebut. “ Kita merasa penting memberikan informasi ini kepada para PNS dan masyarakat Kota Kupang”, katanya.

Seminar Sehari dalam rangka memeriahkan Hut Kota Kupang ini diikuti seluruh Pimpinan SKPD, anggota Tim Penggerak PKK Kota Kupang dan berbagai unsur lainnya. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg