RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 13-04-2011
  KEMENTRIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN EVALUASI PELAKSANAAN KOTA LAYAK ANAK.
  Kepala Bagian Pemberdayaan Perempuan Setda Kota Kupang Dokter Joice Kansil kepada Wartawan menyatakan, pada bulan Mei 2011 mendatang Kota Kupang akan mendapat kunjungan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kota Layak Anak-KLA.

Menurut Dokter Joice, ia telah melaporkan hal ini kepada Walikota Kupang sehingga bagian Pemberdayaan Perempuan Kota Kupang langsung diperintahkan Walikota untuk mensosialisasikan kembali kelurahan Ramah Anak ke semua kelurahan yang ada di kota Kupang.

Ia menambahkan, meski dukungan masyarakat sangat tinggi namun pihak Pemberdayaan Perempuan dan para lurah harus melakukan sosialisasi lanjutan kepada para ketua RT.

“ Sebelumnya sudah ada sosialisasi tetapi dalam rangka menanti tim Kementrian Pemberdayaan Perempuan kita harus sosialisasi lagi kepada masyarakat bersama para Lurah”, ungkapnya.

Dari 51 kelurahan yang ada di kota Kupang, baru 4 kelurahan yang memiliki Program Kelurahan Ramah Anak yakni Kelurahan Naikoten II, Kelurahan Bakunase I, kelurahan Air Nona dan Kelurahan Naioni, sebagai cikal bakal Pengembangan Kota Layak Anak-KLA. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg