RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 12-04-2011
  ENAM SISWA TK JUARAI MEWARNAI GOPTKI NTT.
  Sebanyak 6 anak TK dari sejumlah TK di Kota Kupang menjuari lomba mewarnai yang diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah Gabungan Organisasi Pengelola Taman Kanak-Kanak Nusa Tenggara Timur – DPD GOPTKI NTT dalam HUT GOPKTI ke-54.

Keenam anak TK itu adalah Bertha Marletha Soendoen dari TK Barunawaty, Ni Made Ayu D. Natha dari TK Pertiwi, Misyel Satria Made dari TK Tat Wam Asih, Meylisa Imamella Tade dari TK Tunas Bangsa, Elextra T. Berek dari TK Barunawaty daan John dari TK Siloam Kotabaru Kupang yang keenamnya mendapat piala tetap, piagama dan tabungan dari Bank NTT.

Juara juga diraih enam guru TK atas kreativitasnya membuat Alat Permainan Edukatif –APE yakni Ibu Orselin H. Ndoen guru TK Negeri Pembina, S. Maryam M. Mukin TK Barunawaty, Sesilia N.K. PassoeTK Pertiwi, Revina K. Londa TK Maranatha, Marselina Dimu Hau TK Kristen Hosana dan ibu Monika D.P. Malelak guru pada T Anugerah Maupoli Kupang dengan hadiah Piala dan piagam.

Panitia HUT GOPTKI ke-54 NTT juga memberikan hadiah piala, piagam dan tabungan bank NTT kepada 6 sekolah yang sangat bersih yakni TK Tunas Bangsa, Putra Satu, Negeri Pembina, Pertiwi Setda NTT, Kristen Silo dan TK Angkasa.

Sekda NTT, Fransiskus Salem yang menyerahkan hadiah bagi para pemenang berharap agar juara dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan.

Perayaan HUT GOPTKI ke-54 tingkat provinsi NTT yang dihadiri ketua Tim Penggerak PKK NTT, Nyonya Lusia Adinda Lebu Raya dan wakilnya Nyonya Welmince Fonay dan berbagai TK ini disemarakan dengan atraksi kesenian sejumlah siswa taman kanak-kanak. (VN-01)
   
 
Sound:
footer2.jpg