RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 11-04-2011
  DAYA LISTRIK DI KANTOR CAMAT DISESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN.
  Camat Maulafa Kota Kupang Korinus Tuan ketika ditemui Tirilolok di ruang kerjanya senin 11 April mengatakan daya listrik di kantor camat akan disesuaikan dengan beban kerja yang apalagi program Electronic KTP akan dilaksananakan di kecamatan.

"Iya Kita juga rencana akan tambah daya listrik dari 3000 menjadi 5000 untuk kebutuhan kita tapi kalo pengurusan KTP elektronik harus di Kecamatan kita koordinasikan supaya bisa disesuaikan”, ungkap Korinus.

Menurut Korinus, saat ini pihaknya sedang menunggu surat resmi dari Dispenduk Kota Kupang tentang pelaksanan Program tersebut, sehingga belum ada sosialisasi kepada masyarakat terkait rencana itu.

Ia menjelaskan, pihak kecamatan sangat mendukung program tersebut demi pelayanan kepada masyarakat, karena selama ini masyarakat sering mengeluh tentang banyaknya dana yang dibutuhkan untuk pengurusan sebuah identitas.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesuai rencana pada Bulan Juli 2011 mendatang pemerintah Kota Kupang akan melaksanakan Program Elektronik KTP bagi seluruh masyarakat kota Kupang.

Seluruh data akan dikelola di kecamatan selanjutnya akan diakses secara on line oleh dispenduk sebelum dikirim ke Pusat sebagai pihak yang mengeluarkan KTP. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg