RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 08-04-2011
  CPNS GUGAT PEMERINTAH KOTA
  Salah satu Pengacara Pemkot Kupang Elias Ludji Pau pada hari Kamis 08 April kepada wartawan di balai kota Kupang mengakui, Pemerintah Kota Kupang resmi digugat CPNSD dinas Kebersihan Hendrik Djawa dan Pemkot sudah menerima surat panggilan dari Pihak PTUN Kupang namun belum tau apa materi sidangnya.

Ditanya bagaimana persiapan Pemkot dan pengacaranya, Elias Ludji Pau mengatakan, Pemkot telah menandatangani surat Kuasa dengan dua orang pengacaranya.

“ Yang baru dilakukan penandatanganan surat kuasa sementara persiapan lain menghadapi gugatan itu kita belum lakukan karena kita belum tau apa materi gugatannya”, ungkap Elias.

Seperti diberitakan Sebelumnya, Hendrik Djawa salah satu CPNS di lingkup Dinas Kebersihan Kota Kupang merasa Keberatan dengan Sikap Sekda Kota Kupang Adrianus Dami yang memberhentikannya dari Prajabatan yang sedang diikuti.

Persoalan tersebut semula dibawa Hendrik ke Komisi A DPRD Kota Kupang untuk mendapatkan penyelesaian secara kekeluargaan namun tidak menemui jalan keluar sehingga diserahkan kembali ke Pemkot Kupang untuk diselesaikan tetapi Pemkot Kupang juga tidak mau menyelesaikannya. (VN-02)
   
 
Sound:
footer2.jpg