RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 07-04-2011
  GUBERNUR NTT SAMPAIKAN SEJUMLAH HAL KEPADA MENTERI AGAMA.
  Gubernur NTT Frans Lebu Raya dalam pesannya yang dititipkan melalui Danrem 161 Wirasakti Kupang, Kolonel Arhanud I Dewa Ketut Selasa 05 April di Kupang meminta Menteri Agama untuk menambah kuota haji NTT karena minat naik haji dari NTT cukup tinggi, menambah anggaran untuk pembinaan keagamaan dan memperhatikan kesulitan transportasi di NTT.
<>br> Ketut Siangan menambahkan, permintaan gubernur lainnya adalah penambahan dana untuk pembangunan menara kerukunan NTT dan kehadiran Menteri Agama RI pada Paska Oekumene Akbar tanggal 28 April ini.
<>br> Menanggapi permintaan ini, Menteri Agama RI, Suryadharma Ali menyatakan akan menambah kuota haji NTT dan menambah dana untuk pembinaan keagamaan di NTT. Menag Surdyadharma Ali juga menyatakan akan menghadiri pesta akbar Paska Oekumene di Kupang ini.
<>br> Dalam kunjungannya di Kupang tanggal 5 hingga 6 April ini Menag Suryadharma Ali yang sebelumnya pada kabinet Indonesia bersatu pertama sebagai Menteri Koperasi bertatap muka dengan jajaran kantor kementerian agama se-NTT, tokoh agama, memberi kuliah umum dan meletakan batu pertama pembangunan mesjid Nursaada di Kampus Universitas Muhamadyah Kupang serta membuka Muswil DPW P3 NTT. (VN-01)
   
 
Sound:
footer2.jpg