TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 28-10-2018
  JALAN SEHAT: HUT EMAS PAROKI SANTO YOSEPH NAIKOTEN KUPANG
 
photo
Jalan Sehat - HUT Paroki St Yoseph Naikoten

Sabtu, 27 Oktober 2018,ribuan umat Paroki St. Yoseph Naikoten Kupang, baik anak-anak hingga lanjut usia, mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-50 (HUT Emas) berdirinya Gereja ini.

Kegiatan dimulai pukul 5:30 pagi yang diawali dengan perayaan ekaristi, selanjutnya Jalan Sehat dimulai pukul 6:30, mengambil start dan finish di Gereja St. Yoseph Naikotan dengan route Jl. Herewilla, Jl. Jenderal Soeharto, Jl. El tari, Jl. W. J. Lalamentik, dan Jl. Palapa, dengan jarak sekitar 4,5 Km dan dimeriahkan oleh drum-band dari SMPK St. Yoseph dan NCIPS Kupang.

Drummband smpk st. yoseph

Ketua Panitia Perayaan HUT Emas Paroki St. Yoseph, Fransiskus Wayan, mengatakan; Jalan Sehat ini merupakan yang ke dua dalam lingkaran kegiatan perayan Tahun Emas Gereja St. Yoseph. Jalan sehat pertama diselenggarakan tanggal 6 Januari 2018 sebagai pembuka rangkaian kegiatan Tahun Emas.

Lebih lanjut, Wayan menjelaskan; Menyongsong puncak Perayaan Tahun Emas Gereja St. Yosep Naikken Kupang, diselenggarakan juga berbagai kegiatan, seperti pertandingan footcell (futsal) lintas agama untuk usia 12 tahun (U12), turnamen volley antar wilayah dan stasi, lomba baca kitab suci dan lomba bermazmur antar Sekami dan dewasa, seminar kesehatan, serta berbagai kegiatan rohani lainnya seperti doa Novena Rosario gabungan umat Paroki.

Drumband ncips kupang

Puncak Perayaan Tahun Emas Gereja St. Yoseph Naikoten Kupang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2018 yang dipadukan dengan perayaan penerimaan Sakramen Krisma untuk 394 anak. Ekaristi akan dipimpin langsung oleh Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang. (VN-04)

   
 
Sound: Frans Wayan - Kegiatan Tahun Emas Gereja Santo Yoseph.mp3
   
   
 
footer2.jpg