TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 26-10-2018
  YANUAR SITORUS: “KUPANG (NTT) MEMILIKI TALENTA BERNYANYI YANG LUAR BIASA”
 
photo
Rising Star Indonesia

Produser Rising Star Indonesia (RCTI) 2018, Yanuar Sitorus, saat diminta komentarnya via Whats-app tentang kemampuan peserta audisi Special Hunt Kupang (24/10/2018), mengakui talenta yang dimiliki anak-anak NTT yang sangat berkembang pesat dan sangat bagus dalam hal vocal (bernyanyi). Menurutnya, ini terbukti dengan beberapa talentser asal Kupang pada berbagai event sebelumnya, dan berharap tahun ini Kupang bisa berjaya kembali dalam Rising Star Indonesia.

Ketika diminta pendapat soal peluang daerah lain di NTT untuk special hunt city Rising Star Indonesia kali berikutnya, Yanuar mengatakan, kontur daerah provinsi NTT merupakan gugusan kepulauan, sehingga kota Kupang dijadikan sentral sebagai kota audisi.

Pada kesempatan lain, Direktur J&J Production, yang menangani Event Rising Star Special Hunt Kupang, Jack Kala, ketika dihubungi TIRILOLOK (26/10/2018), menjelaskan; Jumlah peserta yang diseleksi untuk tahap pertama keseluruhan ada 267 peserta, yang lolos ke tahap preview sebanyak 69 peserta. Sedangkan siapa-siapa saja yang lolos ke tahapan preview, belum diketahui.

Rising Star Indonesia adalah kompetisi bernyanyi menggunakan format voting yang memadukan teknologi dan multimedia pertama di indonesia. Perekrutan peserta di Kupang – Nusa Tenggara Timur, sudah berlangsung sejak pertengahan September lalu dan ditutup tanggal 20 Oktober 2018; dimana peserta mengirimkan video bernyanyi berdurasi 2 menit ke EO (Event Organizer) atau Radio Partner untuk diseleksi oleh team RCTI dari Jakarta. (VN-04)

   
 
Sound: Yanuar Sitorus - Producer Rising Star Indonesia.mp3
   
   
 
footer2.jpg