Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Palembang - TIRILOLOK.COM, 13-10-2017
  TEAM INDONESIAN IDOL SANGAT TERKESAN DENGAN KONTESTAN KUPANG - NTT
 
photo
Audisi Kota Kupang (Special City)

Rahmad Welly, Produser Indonesian Idol 2017 menyatakan sangat terkesan dengan penampilan kontestan Indonesian Idol asal Kupang – Nusa Tenggara Timur. Ia mengatakan kontestan NTT tampil luar biasa, sehingga membuat jury (Special Agent – Bams) kebingungan untuk menentukan yang terbaik. Hal itu disampaikannya, ketika dihubungi TIRILOLOK pada Kamis, 12 Oktober.

(insert: sound)

MenurutRahmad, Kota Kupang menjadi Special City Audition, dimana Kupang telah menghasilkan kontestan terbaik seperti Mario Klau dan Anmesh Kamaleng. Lebih lanjut ia menjelaskan dari 700-an kontestan yang mengirim materi (audio/ video), team Indonesian Idol menyaring beberapa tahap hingga mendapatkan 24 peserta terbaik. Selanjutnya dijurikan oleh special agent (Bams) untuk memilih 5 peserta terbaik yang  akan menemui juri utama untuk dilakukan penjurian kembali bersama peserta dari kota-kota lain dari seluruh Indonesia.
Minggu lalu (06/10/2017), Team Indonesia Idol 2017 yang terdiri dari 14 personis terbaik tiba di Kupang untuk melakukan audisi. Saat ini tengah berlangsung audisi di kota Palembang. (VN-04)

   
 
Sound: Rahmat Welly - Kesan Indonesian Idol di Kupang NTT.mp3
   
   
 
footer2.jpg