Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Dilli - Timor Leste - TIRILOLOK.COM, 18-09-2017
  NTT GANDENG TIMOR LESTE MAJUKAN PARIWISATA
 
photo
Djelamu Marius - KADISPAREK NTT

Untuk memajukan pariwisata Indonesia khususnya NTT,  pemerintah menggandeng negara tetangga Timor Leste.

Kadis Pariwisata NTT Jelamu Ardu Marius dalam laporannya dari Timor Leste (Sabtu, 16 September 2017) mengatakan, posisi NTT di daerah perbatasan sangat strategis dalam mengembangkan pariwisata sehingga dirinya berada di Dilli Timor Leste untuk membicarakan kerjasama pariwisata dan investasi sebagai hal yang sangat penting bagi Indonesia.

Marius menjelaskan, kesamaan etnik dan agama akan memudahkan kedua negara saling berkunjung saat ini dan di masa depan, karena sudah beberapa kali dilaksanakan Festival Seni di Perbatasan Belu - Timor Leste, dan dalam waktu dekat Grup Slank dari Indonesia akan mengadakan pertunjukan di perbatasan Timor Leste - Kabupaten Belu yang akan menyita perhatian warga kedua Negara.

Mengenai investasi di bidang pariwisata, Marius mengatakan, dalam konfrensi pers di Dili-Timor Leste dengan para wartawan internasional, ia menjelaskan, NTT merupakan salah satu varian destinasi internasional yang bisa dijadikan tempat penanaman modal, dan menambahkan, kerjasama dengan Timor Leste tidak hanya dalam bidang pariwisata, tetapi juga di bidang investasi seperti yang sudah terjadi di beberapa daerah di NTT.

Pariwisata merupakan sektor ekonomi baru yang sedang dikembangkan oleh pemerintah Indonesia dalam upaya mempercepat pencapaian kesejahteraan masyarakatnya. (VN-02)

   
 
Sound: DJelamu Marius - Kerjasama dengan TL.MP3
   
   
 
footer2.jpg