Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 15-09-2017
  BALON BUP WABUP PDIP EMPAT KABUPATEN BELUM JALANI FIT AND PROPERTEST
 
photo
PILKADA

Dari 10 kabupaten yang mengikuti pemilukada serentak tahun 2018, bakal calon bupati/ wakil bupati  dari 6 kabupaten sudah melamar ke pintu PDIP dan telah menjalani fit and propertest di DPP PDIP pekan lalu, tinggal 4 kabupaten yang belum.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Nusa Tenggara Timur (Bapilu DPD PDIP NTT), Yunus Huhu Takan Dewa yang ditanyai TIRILOLOK terkait kelanjutan fit and propertiest bagi balon bup/wabup yang belum melakukannya, di kantor DPRD NTT pada Kamis, 14 September 2017 mengemukakan, para balon bup/ wabup kabupaten Manggarai Timur, Rote Ndao, TTS dan Sumba Tengah dalam waktu dekat akan menjalani fit and propertest.  Ia menambahkan,  empat kabupaten ini tidak terlalu lama lagi akan menjalani salah satu persyaratan dalam melamar di PDIP sebagai calon kepala daerah.
Menurut Yunus, dari 10 kabupaten peserta pemilukada serentak tahun depan, 6 kabupaten dengan pesertanya 42 bakal calon telah menjalani uji kelayakan. Para balon akan disurvei untuk mengetahui tingkat elektabilitasnya sehingga deks pilkada NTT telah membentuk tim survey, lanjutnya.
Para balon bup/ wabup dari kabupaten Kupang, Sikka, Ngada, Ende, Sumba Barat Daya, dan Alor, dari tanggal 08-13September lalu  menjalani fit and propertest di DPP PDIP Jakarta.  (VN-01)

   
 
Sound: no_sound.mp3
   
   
 
footer2.jpg