TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 13-09-2017
  FORMI NTT AKAN GELAR PELATIHAN SENAM KREASI DAERAH NASIONAL
 
photo
Sem Hauteas

Pada tanggal 14 hingga 17 ini akan berlangsung pelatihan senam kreasi NTT yang diselenggarakan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Nusa Tenggara Timur (FORMI NTT) di Kupang.
Ketua Harian FORMI NTT, Semuel Abraham Hauteas pada Rabu, 13 September 2017 di Sekretariat Forum Parlemen NTT menjelaskan, menindaklanjuti hasil Rakerda FORMI NTT tahun 2016 lalu, maka dalam tahun 2017 ini akan berlangsung pelatihan Senam Kreasi Daerah Nasional. Sem Hauteas yang didampingi sejumlah pengurus FORMI NTT ini melanjutkan,  gerakan-gerakan tari daerah Indonesia telah dihasilkan FORMI dan kali ini akan membuat pelatihan khusus seri keempat bernama “Senam Ayo Bersatu Seri Dua Indonesia Bergerak”.
Menurut Hauteas, gerakan-gerakan tari seluruh Indonesia ini dikumpulkan FORMI karena memiliki spirit nasional yang bisa menjadi pemersatu anak bangsa Indonesia. Ia menambahkan, FORMI senantiasa melakukan langkah strategis dengan berbagai aktivitas seperti pembentukan kelembagaan.
Mantan Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga NTT ini menyatakan, hingga kini telah terbentuk 5 pengurus cabang FORMI sedaratan Timor Barat.

   
 
Sound: Sem Hauteas - Senam Ayo Bersatu Seri Dua Indonesia Bergerak.mp3
   
   
 
footer2.jpg