TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 13-09-2017
  LURAH - LPM DIMINTA PERHATIKAN KEBERSIHAN PASAR MALAM OESAPA
 
photo
Asisten II Sekda Kota Kupang

Asisten II Sekda Kota Kupang, Djama Milla Meha, di Pantai Oesapa Kupang (Senin, 11 September 2017)  meminta pihak Kelurahan  dan  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  Kelurahan Oesapa untuk memperhatikan masalah kebersihan di pesisir pantai Oesapa. Mila Meha mengakui,telah bertemu dengan  LPM dan lurah Oesapa sehingga dia mengharapkan mereka lebih serius  memperhatikan kebersihan di sepanjang pantai Oesapa,karena menurutnya saluran yang ada sering dijadikan tempat pembuangan sampah, meski sudah diberitahukan bahwa saluran hanya untuk pembuangan limbah.

Mila Meha menandaskan, untuk mendorong minat pengunjung, masalah kebersihan harus dijaga dan aparat kelurahan serta LPM perlu melakulan kerja bakti untuk merawat Pantai. Menurutnya, semua pihak perlu ikut terlibat, sehingga ketika pantai Oesapa kotor, tidak ada saling menyalahkan dan lempar tanggung jawab.

Sementara itu, Lurah Oesapa, Yohanes Keban mengemukakan, masalah kebersihan di pantai Oesapa menjadi perhatian serius pihak kelurahan dan LPM, sehingga di lokasi ini hampir setiap minggu selalu ada kegiatan bersih-bersih. Menurut Jhon, dia selalu mengimbau kepada para pedagang kaki lima untuk menjaga kebersihan pantai, namun kadang-kadang tidak diindahkan, sehingga sebagai Lurah, dia akan tetap mengingatkan masyarakatnya terutama PKL di Pantai Oesapa, untuk menjaga wajah pasar malam itu, demi menarik pengunjung. (VN-02)

   
 
Sound: no_sound.mp3
   
   
 
footer2.jpg