TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 11-09-2017
  PILKADA NTT 2018: NASDEM-GOLKAR MENGERUCUT USUNG JEKY ULY-MELKI LAKALENA
 
photo
PILKADA NTT

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sudah memastikan mengusung Drs.  Irjen. Polisi Purnawirawan Jecky Uly, MH dan Melkianus Laka Lena sebagai Calon Gubernur/ Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2018-2023.

Pengurus Partai Nasdem NTT, Alexander Take Ofong kepada TIRILOLOK di ruangan kerjanya (Jumat, 08 September 2017) mengemukakan, terkait pencalonan gubernur dari partai Nasdem, DPP Nasdem sudah mengerucut mengusung Jecky Uly dan Melky Laka Lena sebagai calon gubernur dan wakil gubernur NTT tahun 2018-2023.

Alex Ofong yang juga Wakil Ketua DPRD NTT ini menambahkan, proses membangun koalisi dengan partai lain telah mengerucut pada partai Golkar, karena kalkulasi politik tidak bergantung pada partai besar atau kecil. Menurutnya, sesuai informasi yang diperoleh dari petinggi partai, antara Nasdem dan Golkar sudah mengerucut pada dua figur tersebut. Ia menjelaskan, komunikasi antara dua partai sudah dibangun sehingga diharapkan segera turun keputusan  final agar kerja politik terarah, terukur dan menuju pada kemenangan, dan menegaskan, seandainya tidak ada dinamika dalam tubuh partai Golkar, maka sudah ada deklarasi Jecky Uly-Melki Laka Lena.

Sejumlah bakal calon gubernur/ wakil gubernur yang telah mnendaftar pada sejumlah partai politik di NTT adalah; Beny Kabur Harman - BKH, Hironimus Fernandez,Ibrahim Agustinus Medah,Raymundus Sau Fernandez, Kristo Blasin, Honning Sani, Melkianus Laka Lena,Yukundianus Lepa, Lusia Adinda Lebu Raya dan Daniel Tagu Dedo. (VN-01)

   
 
Sound: no_sound.mp3
   
   
 
footer2.jpg