TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 06-09-2017
  KOMISI TIGA INGATKAN PEMERINTAH NTT TERKAIT SISTEM SAMSAT ON LINE
 
photo
Aktifitas SAMSAT Kota Kupang (foto: mediaindonesia)

Sejumlah anggota Komisi III DPRD NTT dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Kepala Badan Pengelola Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Nusa Tenggara Timur (BPPKAD NTT), Hali Lanan Elias dan  Direksi Bank NTT (Rabu, 06 September 2017) di ruangan Komisi III Kantor DPRD NTT, mengingatkan pemerintah NTT agar mengelola Samsat On Line secara baik, sehingga tidak menyulitkan masyarakat yang membayar pajak kendaraan bermotor.

Ketua Komisi III, Hugo Rehi Kelembu meminta BPPKAD agar melakukan kerjasama yang baik dengan Bank NTT dan vendor, sehingga tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari khususnya yang berkaitan dengan biaya yang perlu diketahui dewan sebagai pengawas.

Anggota Komisi III, Herman Banoet menegaskan, dewan, pemerintah dan Bank NTT harus bekerjasama sehingga diakhir kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur sekarang tidak menimbulkan persoalan dan kesan buruk mengenai pelayanan Samsat On Line.

Anggota lainnya, Angelino B. Dacosta mengingatkan Bank NTT agar menyiapkan IT dan Aplikasi yang tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat ketika masyarakat antre untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Menanggapi permintaan Kaban BPPKAD, Hali Lanan Elias menyatakan telah menyiapkan tenaga dan peralatan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sedangkan Direktur Utama Bank NTT, Eduardus Bria Seran menyatakan Bank NTT siap untuk melaksanakan system pembayaran Samsat On Line. (VN-01)

   
 
Sound: no_sound.mp3
   
   
 
footer2.jpg