Failed to Get RSS Data
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  Kota Kupang - TIRILOLOK.COM, 05-09-2017
  KETUA DPRD NTT LANTIK ANGGOTA PAW
 
photo
Pelantikan DPRD NTT PAW - Foto KILAS TIMOR

Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, (Selasa, 05 September 2017) dalam Rapat Paripurna Istimewa di aula utama kantor DPRD NTT mengambil sumpah janji dan melantik Tony Stefanus Bengu sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD NTT,  menggantikan Antonius Osario Soares yang terjerat kasus Narkoba.

Pada acara pelantikan yang dihadiri seluruh pimpinan DPRD, anggota, Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Forkompinda dan Pimpinan OPD Provinsi NTT itu, Anwar Pua Geno menyatakan sebagai ketua ia memandu jalannya pelantikan Tony Stefanus Bengu menurut agama Protestan.

Tony Stefanus Bengu yang ditanyai wartawan tentang dirinya yang selalu menjadi anggota PAW  mengatakan, segala sesuatu ada proses dan waktunya sehingga dia menikmati saja. Tony yang didampingi isteri dan anak-anaknya itu menambahkan,  politik itu liku-liku dan ada prosesnya sehingga membutuhkan kesabaran dan ketekunan.

Sedangkan Ketua Gerindra NTT, Esthon L. Foenay yang ditanyai tentang lamanya proses PAW mengatakan, prosesnya cepat namun keputusannya bukan kewenangan Gerindra NTT, sehingga perlu bersabar menanti selama 2 tahun.

Tony Stefanus Bengu sebelumnya juga menjadi PAW anggota DPRD NTT -  Liberst S. Foenay alias Ed Foenay tahun 2013 lalu. (VN-01)

   
 
Sound: Esthon L. Foenay - Komentar.MP3
   
   
 
footer2.jpg