BERITA DAERAH

Posted at 13-04-2015 | 06:49:00  
BARU 80 PAKET PROGRAM PEMPROV TERLAKSANA
Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Nusa Tenggara Timur Karo AP setda NTT Ferdy Kapitan Jumat kepada Tirilolok di kantor DPRD NTT mengakui, sampai batas waktu pelaksanaan lelang proyek dan penyelesaian dokumen kerjasama tanggal 31 Maret lalu, baru 80 paket program dari 300 lebih program di Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Pemprov NTT terlaksana.

“ Ada paket spesifik yang memang belum bisa dilaksanakan pada triwulan pertama tetapi sesuai penegasan Gubernur pada awal tahun lalu nampak ada perkembangan pelaksanaan paket program pembangunan dibandingkan dengan tahun lalu” kata dia.

Fery menguraikan, Dinas PU paling banyak paket program diselesaikan yang mencapai 60 paket, Dinas Pertanian, BKPM, Kelautan dan Perikanan, Biro Humas yang masih proses dan dinas badan lainnya yang sudah serta sedang berproses. Dia mengatakan, penegasan Gubernur pada awal tahun 2015 lalu seiring dengan Inpres nomor satu tahun 2015.

Sebelumnya Sekda NTT Fransiskus Salem yang ditanyai Tirilolok selaku ketua tim pelaksanaaan paket program pembangunan NTT tahun 2015 mengakui belum dapat data dari Biro AP sehingga ia mempersilakan Tirilolok menghubungi Biro AP Setda NTT. (Hendro)
 
[ back ]
footer2.jpg